Pesan dari Manajemen
- Kepada Mitra Bisnis Kami -


Kode Etik Mitra Bisnis


Reputasi yang baik tidak hanya penting bagi Epson, tetapi juga untuk keberhasilan kami yang berkelanjutan.
 
Sebagai anggota yang berkomitmen pada nilai-nilai pembangunan berkelanjutan dari United Nations Global Impact (Dampak Global PBB) sejak tahun 2004, Epson membangun dan menjaga kepercayaan pada hubungan bisnis kami dengan mengejar standar tertinggi etika berperilaku.
 
Nilai-nilai dan komitmen kami dalam menjalankan bisnis dengan kejujuran dan integritas tercermin dalam Kode Etik Mitra Bisnis (“Kode”) yang menguraikan prinsip dan standar tentang cara kami menjalankan bisnis. Harapan kami adalah bahwa mitra bisnis kami akan bergabung dengan kami dalam mengikuti standar perilaku yang sama.
 
Sementara pilihan mitra bisnis kami didasarkan atas kebutuhan, kualitas dan performa, yang sama pentingnya bagi kami, adalah kemitraan yang dibina demi pembangunan berkelanjutan yang saling menguntungkan dengan mereka yang berkomitmen pada integritas, menghormati hak asasi manusia, tempat kerja yang aman, non-diskriminasi dan nol toleransi untuk korupsi.
 
Kode ini bersifat wajib untuk semua distributor, dealer, pengecer, agen, perantara, mitra bisnis Epson lainnya dan karyawan yang ditugaskan untuk bekerja dengan dan membantu Epson.
 
Saya sangat berkomitmen untuk memimpin perusahaan yang mempedulikan dampaknya terhadap dunia di sekitar kita. Bersama dengan mitra bisnis dengan pemikiran yang sama, seperti Anda, saya yakin kita akan mencapai tujuan bersama ini.
 
Terima kasih atas perhatian Anda dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda.
 

Hormat kami,


Siew Jin Kiat
Regional Managing Director
Epson Singapore Pte Ltd

February 2021